Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

No Gadget! Laura Basuki Batasi Anak Nonton dan Pegang HP

CUMI CELEBS
No Gadget! Laura Basuki Batasi Anak Nonton dan Pegang HP

Laura Basuki melarang keras putra semata wayangnya, Owen Sandjaja, memegang handphone (HP) dan menonton film dari gadget atau televisi. Sayangnya, larangan tersebut tak berlaku ketika ada sepupu yang bermain ke rumahnya.

laura1.jpg

“Saya nggak pernah kasih kalau lagi sama saya. Kalau sama sepupunya sudah nggak bisa dilarang kalau saya nggak ada. Kalau ada saya sebisa mungkin dibatasi, semua tontonan pasti di-screening dulu,” ujar Laura ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

BACA JUGA, Jijik Lihat Pasangan Lain Pakai Baju Couple, Laura Basuki Ogah Ikutan

Pembatasan tersebut dilakukan Laura karena di usia sang anak yang sudah dua tahun segalag sesuatunya sangat mudah diserap dan diingat. Maka dari itu, pembatasan menjadi salah satu cara Laura agar berbagai pengaruh buruk tak terserap di otak sang anak.

laura2.jpg

"Buat saya anak umur dua tahun cepat banget menyerap segala sesuatunya jadi butuh dibedain mana yang baik, mana yang nggak. Nonton sih sebenarnya nggak buruk juga, ya bisa belajar baca dari nonton. Cuma saya imbangi kalau sama saya main sama-sama sajalah,” tutupnya. O gde/edi