Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Curhatan Marshanda Soal Sienna, Istri Ben Kasyafani Dibully

CUMI CELEBS
Gara-gara Curhatan Marshanda Soal Sienna, Istri Ben Kasyafani Dibully

Marshanda (Chacha) curhat merindukan anaknya, Sienna, yang sudah hampir sebulan tak jumpa. Lantaran Sienna tengah berada di Australia bersama ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila (Ines), lantaran itulah istri Ben Kasyafani tersebut dibully netizen.

marshanda-1.jpg

Netizen menganggap Ines sengaja menjauhkan Chacha dari Sienna, hingga harus membawa gadis kecil itu pergi dari Indonesia.

Hey kamu istri @benkasyafani tolong jangan egois,!!!!! Lo g tahu gmn si marshanda berjuang buat ngeluarin anak, seburuk apapun si marshanda tolong jangan renggut kebahagian ibu dan anak,!!!! Batin marshanda sma siena lebih kuat dari pada loe ines,!!!!,” komentar pemilik akun @narsih_ratnasari.

BACA JUGA, Baca Curhat Sedih Marshanda Kangen Sienna, Bikin Nangis!

ibu tetaplah ibu gimana kondisi nya atau bagaimanapun, jangan pisahkan. kalo bisa sienna tetep merasakan kasih syg yg penuh dari kalian ber 3 dan didik baik2 ber 3. seorang ibu dan anak terputus hanyalah sebatas tali pusar aja, batin dan segalanya nggak @nesyanabila @benkasyafani,” komentar @adistyaradewintha.

Namun ada pula yang berkomentar Ines menjauhkan Sienna dari Chacha karena belum juga dikarunia anak setelah beberapa tahun menikah dengan Ben. Netizen lantas mendoakan agar Ines dan Ben segera diberikan momongan, dan Seinna tak lagi dijauhi dari Chacha.

ben-kasyafani.jpg

Kak @nesyanabila belum menjadi seorang ibu sehingga tak tau bagaimana perasaan kak caca yg mengandung melahirkan dg nyawa taruhan nya..kalian @benkasyafani menghukum ka caca dan batin sheina kalian menjauhkan anak kandung dg ibunya.. kalian ga tau gimna sakitnya jauh dr anak kalian egois ...allah maha adil..semoga kak nesya cepat hamil..dan mngerti mnjdi seoarang ibu sambung itu seperti apa..yaitu yg tdk menjauhkan dg ibu kandung nya,” komentar @official_wilona_bramasta. O nov/berbagai sumber