Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nia Ramadhani Beri Semangat, Marshanda Balas dengan Pelukan

CUMI CELEBS
Nia Ramadhani Beri Semangat, Marshanda Balas dengan Pelukan

Melalui akun Instagram, Marshanda (Chacha) mencurahkan isi hatinya yang tengah rindu dengan Sienna Kasyafani. Nia Ramadhani sebagai sahabat yang tengah liburan di California, tetap memberikan semangat dan dukungan agar Chacha kuat dan sabar menghadapi masalah.

marshanda-2.jpg

Be strong!!! HARUS! Dan BISA! Kamu udah lakukan semua usaha yang kamu bisa untuk bisa tinggal bareng Sienna,udah ga ada lagi yang bisa kamu lakukan, sekarang waktunya serahin sama Tuhan. ALLAH tau APA yang terbaik buat kamu, dan KAPAN waktu yang tepat untuk itu terjadi. #pelukkk,” tulis Nia dalam kolom komentar foto Chacha dan Sienna di Instagram.

BACA JUGA, Baca Curhat Sedih Marshanda Kangen Sienna, Bikin Nangis!

Chacha lantas membalas komentar Nia dengan pelukan. Mereka memang sudah sejak lama bersahabat, jadi Nia tahu betul apa yang dirasakan oleh Chacha.

@ramadhaniabakrie thank you sayang... pelukkk!! Love you,” balas Chacha.

marshanda-3.jpg

Tak hanya Nia, beberapa rekan selebriti lainnya juga memberikan dukungan pada Chacha agar kuat menjalani hidup. Seperti Naysila Mirdad dan Kirana Larasati, yang tak tega melihat Chacha hidup jauh dari putrinya yang kini berada di Australia, bersama ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila.

LOVE YOU SAYANG. HUGS,” komentar Nay.

Hang in there, Ca. Rest your head..,” komentar Kirana. O nov/berbagai sumber