Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baca Curhat Sedih Marshanda Kangen Sienna, Bikin Nangis!

CUMI CELEBS
Baca Curhat Sedih Marshanda Kangen Sienna, Bikin Nangis!

Sienna Ameerah Kasyafani di Australia bersama ayahnya, Ben Kasyafani dan ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila. Ia cukup lama berada di Negeri Kanguru itu hingga Marshanda (Chacha) rindu ingin bertemu.

marshanda-2.jpg

Chacha lantas ungkap rindu dengan menulis kalimat panjang di Instagram. Dalam bahasa Inggris, Chacha menulis kerinduan seraya unggah fotonya dengan Sienna.

Apa yang saya dapat... Aku berdosa... Kehilanganmu... Apa yang saya dapat... Aku berdosa ... Aku tidak menyalahkan penyakit aku, tetapi itu adalah kelemahan aku. Aku tersesat. Dan tidak ada yang menang ketika mereka mencoba menyelamatkan saya dari jatuh. Tapi kata Tuhan saya harus jatuh. Dan sampai hari ini saya tidak bisa melihat mengapa saya harus melakukannya. Karena itu membuat saya kehilangan kamu,” tulisnya.

Marshanda melanjutkan, bahwa ia sudah tak tahan lagi dengan kehidupannya sekarang. Betapa tidak, ia harus menahan rasa bersalah sekaligus malu dengan mendengar ucapan orang di luar sana tentang penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA, Marshanda seksi dengan Pundak Terbuka Saat Pose Bareng Pacar

Walaupun begitu, Chacha tetap menunggu keajaiban agar bisa bertemu lagi dengan putri kecilnya tersebut. Hanya saja Chacha tidak percaya apakah dirinya masih pantas merasakan harapan itu.

Dan sekarang apa yang harus aku lakukan. Ketika semua yang aku bisa pikirkan adalah pikiran kehilanganmu. Anak perempuanku. Dan aku merindukanmu, setiap hari. Dan aku menangisimu, setiap hari. Saya hanya bisa berharap dan berdoa untuk keajaiban. Tapi aku tidak percaya bahwa aku masih pantas merasakan harapan. Karena aku telah membuat kesalahan yang terlalu besar,” lanjutnya.

Mencoba memahami bab kehidupan ini. Dan saya tidak bisa mengerti apa-apa. Kebijaksanaan batin yang biasanya aku temukan dalam diri aku, adalah diam. Tuhan tolong aku. Aku tersesat dan malu,” tulis Chacha lagi.

marshanda-1.jpg

Jadi saya hanya berusaha bertahan dengan pikiran hidup dengan diri saya yang terburuk. Manusia yang tidak mampu. Orang tua yang tidak memadai. Yang tidak bisa dipercaya siapa pun. Dan lanjutkan... Dan lanjutkan.... Dan lanjutkan #motivation #honesty #vulnerabilityispower #vulnerabilityisstrength #positivity #empowerment #marshedpoem #marshedQuote #enlightenement #motivationandpositivity #innerstrength #innerpeace #intellectualhearts,” tandasnya. O nov/berbagai sumber