Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Butik Sendiri, Tiffany Kenanga Sempat Diremehkan

CUMI CELEBS
Punya Butik Sendiri, Tiffany Kenanga Sempat Diremehkan

Tak mudah bagi Tiffany Kenangan yang masih berusia muda terjun ke dunia bisnis. Meski orang tuanya ahli berbisnis, tapi nyatanya Tiffany sempat diremehkan saat mendirikan butik sendiri.

tiffany-kenanga1.jpg

Maklum, banyak artis yang punya bisnis clothing line, sehingga keputusan Tiffany mendirikan butik Tiffany Kenanga Made For You hanya dianggap ikut-ikutan alias latah. Apa komentar Tiffany?

“Suka dukanya pasti banyak yang meremehkan, karena sekarang bisnis hijab, clothing line, banyak. Banyak yang bilang, apa bedanya sih Tiffany Kenanga sama yang lain? Dari segi desain, marketing, konten di media sosial, spesialnya apa? Di sini kita punya ciri khas sendiri dari mulai cutting, pemilihan warna dan segala macam dan kita sangat jaga ekslusifitas kita. Kita di sini masih mencoba membutkikan kalau kita mempunyai sesuatu yang patut dilihat, patut dipakai, yang bisa dibanggakan,” ungkap Tiffany saat ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

BACA JUGA, Beri Kata Sambutan, Tiffany Kenanga Tiba-tiba Menangis

Di tengah usahanya untuk membuktikan kepada masyarakat, nyatanya Tiffany tak bisa menghentikan suara-suara sumbang di luar sana. Apa reaksi Tiffany saat usahanya dicela sebagian orang?

“Aku nggak gubris, bukan nggak dengar, cuman nggak aku ambil hati banget. Aku jalani apa yang aku suka, aku niat dari hati, nggak ikut-ikutan orang lain,” ucapnya mantap.

Beruntung Tiffany punya orang tua yang berprofesi sebagai pebisnis, sehingga ia bisa belajar banyak dari ayah dan ibunya.

tiffany-kenanga2.jpg

“Aku anaknya cuek, untuk berbisnis segala macam orang banyak meragukan aku. Jadi bukan ingin menunjukkan, karena orang tua pun masih sangat membimbing aku dalam melakukan sesuatu, dalam desain juga, karena mereka tamat di dunia bisnis. Sebenarnya kalau orang yang kenal aku dekat, pasti tanya, serius Tiffany berbisnis? Karena aku orangnya cewawakan. Jadi sebenarnya aku pengen buktiin di sana, dan aku pengen buktiin kalau Tiffany Kenanga Made For You ini punya kualitas yang mungkin nggak dimiliki clothing line lain dan ini memang passion aku. Jadi kalau memang hasilnya bagus ini hasil kerjka keras sendiri,” tandasnya. O gde/vin