Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Lengket, Kini Gempita dan Rafathar Mulai Terbiasa Jauh

CUMI CELEBS
Dulu Lengket, Kini Gempita dan Rafathar Mulai Terbiasa Jauh

Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten kerap menghabiskan waktu bersama dari pagi sampai sore. Tapi kini tak bisa lagi, karena Gempita sudah pindah rumah. Pertemuannya dengan Rafathar pun kini lebih terjadwal.

“Sudah biasa saja sekarang. Jadi nggak tiap saat mampir, ada jarak, nggak bisa pagi-sore kayak rumah makan padang. Sekarang lebih terjadwal. Sekarang dia lagi penyesuaian karena lingkungan baru, suasana baru. Terus sekarang dia tidur sendiri, biasa bareng. Agak effort sih tapi nggak nggak apa-apa,” kata Gisella saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

BACA JUGA, Gading, Gisella, Gempita Nonton Konser Bruno Mars, Netizen Baper

Walaupun jauh dari Rafathar, tapi Gempita terkadang main dengan Thalia Onsu yang tinggal satu komplek dengannya. Hanya saja, Thalia jarang di rumah sebab sering ikut orang tuanya syuting.

“Komplek ini lebih kayak town house, dia muter mentok balik lagi. Paling ketemu sama Thalia tapi Thalia sering dibawa syuting sama mamanya jadi lumayan kurang teman, belum ada celah,” lanjutnya.

gempita-nora-marten-1.jpg

Gempi memang dalam tahap suka main. Maka jika di rumah kesepian, ia pasti ngambek dan penuh drama. Ya, Gempi tak bisa jauh dari orang-orang terdekat, salah satunya Koneng.

“Dia akan drama kalau Mbak-nya pulang (Koneng). Soalnya dari kecil dia akan merasa aman kalau ada salah satu di antara empat orang yakni aku, Mas Gading, Mama, sama Koneng,” tandas Gisella. O gun/nov