Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gerai Fiqih Alamsyah Dirusak, Dimas Anggara Pelakunya?

CUMI CELEBS
Gerai Fiqih Alamsyah Dirusak, Dimas Anggara Pelakunya?

Fiqih Alamsyah, pria yang laporkan Dimas Anggara atas dugaan penganiayaan dirinya, kembali datangi Polsek Cilandak. Fiqih melaporkan jika salah satu gerai di foodcourt yang dikelolanya dirusak dua orang pria, Minggu (8/4), sekitar pukul 23.00.

Namun bukan Dimas pelakunya, Fiqih menyebut orang yang merusak gerainya berinisial DF. DF adalah sepupu GN, yang merupakan sahabat dan rekan bisnis Dimas.

kasus-dimas-anggara-1.jpg

"Itu tempat lokasi kita dirusak. Jadi dia sewa, tapi tidak mengkondisikan dalam keadaan semula dan itu dibiarkan begitu saja tanpa pamit juga, jadi aku pikir ya lebih baik kita somasi dulu," ujar Fiqih saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

BACA JUGA, Mangkir dari Panggilan Polisi, Dimas Anggara Utamakan Promo Film?

Dalam video yang didapatkan Fiqih, para pengrusak itu terlihat membongkar keramik di salah satu gerainya. Hal tersebut diduga ikut merusak lantainya.

"Tapi ini yang jelas semua masih dugaan ya, karena di sini dugaan kami memang keramiknya mungkin milik mereka, tapi merusak keramik ini akhirnya merusak ke lantainya. Jadi, kami akan mengumpulkan dulu bukti yang kuat apakah lantainya tersebut yang milik kami itu ikut rusak atau tidak. Tapi yang jelas, kami akan kirimkan somasi terlebih dahulu," jelas pengacara Fiqih, Henry Indraguna.

kasus-dimas-anggara-2.jpg

Menurut Henry, si pelaku seperti sengaja pamerkan dirinya merusak gerai tersebut. Pasalnya mereka merekam aksi tersebut dan menyebarkannya lewat jejaring sosial.

"Maksud dan tujuannya kami tidak mengerti. Kalau memang sudah lagi tidak mau memperpanjang sewa tersebut, sudah tinggalkan saja keramiknya, enggak perlu dirusak-rusak. Kalau mau dibongkar karena itu miliknya dari si penyewa, seharusnya sudah bongkar saja. Enggak usah divideo-video, enggak usah di-posting-posting, dipertunjukkan. Ini maksudnya apa?" tandas Henry. O abd/fie