Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kamera Ratusan Juta Hilang, Dea Annisa Trauma Kirim Barang

CUMI CELEBS
Kamera Ratusan Juta Hilang, Dea Annisa Trauma Kirim Barang

Mengetahui kamera ratusan juta tak sampai ke tangan penerima dan hilang entah kemana, Dea Annisa mengaku trauma berat. Dea peringatkan jangan pernah kirim barang mahal lewat jasa pengiriman barang.

Dea-1.jpg

“Pelajaran, besok-besok jangan kirim barang-barang yang mahal pakai jasa pengiriman. Daripada hilang barangnya mending langsung dikirim sendiri. Harus jeli dan aktif ngecek terus soal posisi barang sampai mana ke depannya,” ungkap Dea Annisa ditemui usai sidang kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/4).

BACA JUGA, Mediasi Gagal, Pengacara Dea Annisa Emosi di Ruang Sidang

Sudah kehilangan kamera mahal, kesialan Dea bertambah karena asuransi penjamin kehilangan barang juga tak bisa dicairkan. Entah apa alasannya, asuransi kehilangan itu tak diberikan oleh pihak pengiriman barang.

Dea-3.jpg

“Ada asuransi, tapi kok asuransinya ditolak, sudah jelas barang ini hilang, kami kirimkan barang, lalu hilang, tapi asuransi kok gak diganti. Asuransi sebesar Rp 15 juta, tapi nggak diganti, ada alasan dan satu hal. Ke depannya harus lebih jelas lagi cari tahu soal asuransi,” pungkas Dea dan pengacaranya. O abu/ana