Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ajak Pacar Thailand Ketemu Orang Tua, Ivan Gunawan Siap Nikah?

CUMI CELEBS
Ajak Pacar Thailand Ketemu Orang Tua, Ivan Gunawan Siap Nikah?

Ivan Gunawan beranikan diri ajak sang pacar, Faye Malisorn, bertemu dengan kedua orang tuanya. Sudah dikenalkan keluarga, Igun tampaknya benar-benar serius dengan wanita asal Thailand itu dan akan segera menikahinya.

"Saya orangnya susah untuk jatuh hati sama orang, saya merasa umur saya juga sudah tua. Ya saya dekat sama orang yang pasti-pasti saja, yang mau sama saya. Ya awalnya selama berhubungan satu tahun memang enggak pernah ada pembicaraan serius, tapi pas dia datang, ya rasa kita tumbuh dengan sendirinya," ujar Ivan di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

ivan-gunawan-6.jpg

Sang pacar sudah akrab dengan ibunda, namun Igun belum terpikir untuk pasang target nikah. Desainer kondang itu rupanya ingin menjalani dulu hubungannya dengan Mali, hingga keduanya yakin.

BACA JUGA, Bukan Gimik, Ruben Pastikan Igun dan Gadis Thailand Pacaran Benaran

"Enggak, saya enggak ada target (nikah). Bingung ya di sini (Indonesia), kalau misalnya dekat sama seseorang pasti langsung nanya kapan nikahnya. Balik lagi saya bilang bahwa pernikahan itu kan bukan main-main. Makanya, kemarin saya kenalin ke mama papa saya, terus sama keluarga saya. sama rekan-rekan kerja saya. Ya mama happy, dan Mali juga mudah untuk bergaul," jelasnya.

ivan-gunawan-7.jpg

Sementara Igun sudah mengenalkan Mali dengan kedua orang tuanya, pemenang Miss Grand Thailand 2016 itu belum mengajak Igun bertemu keluarganya.

"Kalau keluarganya belum ketemu. Kebetulan Mali orang tuanya sudah enggak ada, jadi dia dibesarkan sama tante-tantenya," tandas Igun. O gde/fie