Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Andi Arsyil Mendadak Suka Drama Korea Gara-gara 'Cari Jodoh'

CUMI CELEBS
Andi Arsyil Mendadak Suka Drama Korea Gara-gara 'Cari Jodoh'

Andi Arsyil lepaskan peran sebagai aktor yang melekat pada dirinya dan menjadi produser serta penulis cerita untuk film bertemakan cari jodoh berjudul Jodohku yang Mana? (Molulo 2). Sebagai bahan inspirasi, belakangan pria tersebut mengaku sering menonton drama Korea.

arsyil2.jpg

"Sebenarnya Molulo 1 idenya juga dari saya. Jadi genrenya saya mengambil dari banyak banget nonton film Korea, film India sebagai referensi. Jadi saya gabung (ide dari drama-drama tersebut) untuk itu," ucap Andi Arsyil di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

BACA JUGA, Wajah Bruntusan Pasca Sakit, Ini Penjelasan Lengkap Ruben Onsu

Sejauh ini, pembuatan film Jodohku yang Mana? (Molulo 2) sedang berada pada tahap pengambilan gambar. Film hasil kerja sama Moov Pictures dan DCU itu rencananya mengambil lokasi di Makassar, Kendari, Palu, hingga Bandung.

arsyil1.jpg

Selain menjadi produser dan penulis ide cerita, Andi Arsyil akan turut berperan sebagai Tiar. Aktor Ketika Cinta Bertasbih itu akan beradu akting dengan sejumlah artis Tanah Air, seperti Alexa Key, Dodi Mahuze, Arlita Reggina, dan Ical Kate. O ian/edi