Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ternyata, Ini Alasan Awkarin dan Alfi Asyari Putus

CUMI CELEBS
Ternyata, Ini Alasan Awkarin dan Alfi Asyari Putus

Sudah sekitar dua bulan putus, Awkarin akhirnya ceritakan sebab hubungannya dan Alfi Asyari berakhir. Rupanya, ada ketidakcocokan di antara mereka yang membuat keduanya sering bertengkar.

"Sebenarnya kita putus kemarin itu gara-gara ada suatu masalah dan kita ngerasa kita enggak cocok sama sekali. Terus, kita sering banget berantem dan kita juga susah komunikasi dan lain-lain, kayak suka misunderstanding, jadi kita berantem melulu," ungkap Awkarin dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story.

awkarin-3.jpg

Karin dan Alfi memang sering putus sambung. Meski kini sepertinya mereka putus benaran, namun Awkarin dan Alfi masih bersikap layaknya pasangan kekasih. Diakui keduanya, mereka masih saling menyimpan rasa.

BACA JUGA, Lihat Foto Awkarin Ini, Bawaannya Pengin Ngintip!

"Tapi begitu kita putus, kayak kita saring nyari satu sama lain gitu. Kadang kalau putus, kadang gue yang nyari lagi, terus kadang Alfi yang nyari lagi. Terus-terus saja kayak gitu, muter terus. Sebenarnya kita butuh dan sayang satu sama lain. Ya cuma gitu, sama-sama gengsi," ujar selebgram bernama asli Karin Novilda itu.

awkarin-1.jpg

Tak pacaran lagi dengan Alfi, Awkarin mengaku kehilangan kasih sayang Alfi. Selalu dimanjakan Alfi, Karin mengaku tak bisa jauh darinya meski sudah berstatus mantan.

"Alfi itu setia. Itu yang bikin gue masih di sini sampai sekarang, dan cuddle-nya enak," tutup Karin. O fie/berbagai sumber