Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkas Belum Siap, Dhawiya Zaida Masih Tunggu Persidangan

CUMI CELEBS
Berkas Belum Siap, Dhawiya Zaida Masih Tunggu Persidangan

Dhawiya Zaida belum juga jalani persidangan lantaran berkas-berkas kasusnya masih disiapkan oleh tim penyidik. Setelah itu, berkasnya baru akan diserahkan ke kejaksaan.

“Ini masih dalam melengkapi berkas-berkasnya. Saya tidak tahu kapan lengkapnya karena yang tahu hanya penyidik ya mungkin nanti akan dilimpahkan ke kejaksaan tapi saya bekum tahu kapan hari apa saya tidak tahu,” kata kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

dhawiyah.jpg

Istri Zecky sekaligus kakak kandung Dhawiya, Wirdha Sylvina, mengungkapkan bahwa sang adik sangat sedih berada di tahanan. Apalagi, Wirdha bisa merasakan betul perasaan Dhawiya walaupun jauh darinya.

“Karena kenapa ya dia batinnya dekat sih sama aku. Kadang dia merasa sedih saja stuh aku tahu. Kayak beberapa hari ini aku tuh kayak kok sedih banget suntuk banget. Tahu dia telpon melalui bang jack. Dia bilang begini begini, ya namanya orang ngadepin itu sendiri pasti ada gelojak-gejolak yang gimana kan,” papar Wirdha.

dhawiyah-1.jpg

Begitu pula yang dirasakan Elvy Suakesi yang terus memikirkan kondisi putri sulungnya itu. “Ya namanya orang tua anaknya nggak ada pasti lah berasa nggak mungkin nggak. Tetap berasa kehilangan ya pasti. Cuma kita nggak mau melihat umi sedih jadi ya sudah hartus dijalani begitu,” tandasnya. O nov