Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Artis Ngemis Minta Endorse ke Kiki Farrel, Tyas Mirasih Diseret!

CUMI CELEBS
Ada Artis Ngemis Minta Endorse ke Kiki Farrel, Tyas Mirasih Diseret!

Kiki Farrel curhat di media sosial, bahwa ada salah satu selebriti yang mendatangi tempat usahanya bukan untuk membeli. Tapi artis itu hanya melihat barang-barang dagangan Kiki, serta minta kartu nama.

Setelah artis itu pulang, tiba-tiba ada yang menghubungi tempat usaha Kiki dan minta untuk barang-barangnya di-endorse. Tanpa menyebut nama si artis, Kiki yang tak terima lantas menulis kalimat sindiran di media sosial.

kiki-farrel.jpg

Secepat kilat tulisan Kiki viral dan diunggah kembali oleh akun gosip. Respon warganet pun beragam, bahkan lucunya nama Tyas Mirasih disebut-sebut. Tyas diduga artis yang menghubungi Kiki untuk minta endorse.

BACA JUGA, Tyas Mirasih Sebut Nenek Tak Pernah Peduli Amandine

@tyasmirasih ouh eluu artisnya ... striping yg nyanyi2 di stasiun indo---r udah gak ada job lagi emang?,” komnetar pemilik akun @queensoniahh.

Rupanya Tyas langsung membaca tulisan tersebut. Ia langsung mengklarifikasi bahwa bukan dirinya yang mengemis endorse pada Kiki. Tyas dan Kiki berteman baik.

tyas-mirasih.jpg

@queensoniahh hahaha sorry sis, bukan gue orangnya. Gue sih yang endorse Alhamdulillah byk. Gue shooting FTV bukan nyanyi2. Salah orang ya sis? Hahaha. Lagian kalo lo blg gue stripping itukan job deh. Otak dimana bu?” jawab Tyas.

hahaha gue sm kiki temenan juga. Kalo mau tinggal ngomong juga dikasih pasti lagi anteng shooting dibawa2 nama aing,” lanjutnya. O nov/berbagai sumber