Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mau Babymoon Dilaporkan, Angel Lelga Sebut Farhat Abbas Kelainan

CUMI CELEBS
Mau Babymoon Dilaporkan, Angel Lelga Sebut Farhat Abbas Kelainan

Meski belum bisa dipastikan hamil, Angel Lelga akan berangkat babymoon ke Tokyo, Jepang, bersama suaminya, Vicky Prasetyo. Namun di tengah kebahagiaan mereka, muncul laporan polisi Farhat Abbas terkait pengeroyokan. Sebal hidupnya terusik, Angel sebut Farhat punya kelainan.

"Kayaknya dia ada kelainan yang menurut saya kalau dia ngelihat orang bahagia, kehidupannya terusik," ujar Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

angel-lelga-vicky-prasetyo-1.jpg

"Engineering syndrome bahasa Inggrisnya," sambung Vicky asal.

Engineering syndrome sendiri merupakan sindrom saat seseorang merasa lebih baik dan lebih pintar daripada orang lain lantaran punya latar belakang pendidikan teknik, matematika, atau sains. Mengingat Farhat seorang berlatar hukum, sepertinya lebih tepat sebutan pengganggu yang diberikan Angel buat Farhat.

BACA JUGA, Kasus Pengeroyokan Farhat Berjalan Lambat, Vicky Prasetyo Palsukan Alamat?

"Ah, kalau pengacara itu mah sukanya ngeganggu orang. Enggak cuma kita saja, semua artis juga diganggu sama dia. Waktu kita mau nikah, dia gangguin sampai dia datangin polisi, desak-desak supaya pernikahan kita tidak terjadi," tutur Angel.

farhat-abbas-1.jpg

Menurut Angel, Farhat kurang perhatian hingga hobi sekali mengganggu kebahagiaan orang lain dan bikin banyak orang kesal padanya.

"Kayaknya dia memang, kalau anak kecil itu mungkin ada yang autis apa, kalau dia ini kayaknya memang dia punya kelainan yang suka cari perhatian orang," tandas Angel. O gde/fie