Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wartawan Dilarang Masuk! Isi Rumah Luna Maya Terungkap Juga

CUMI CELEBS
Wartawan Dilarang Masuk! Isi Rumah Luna Maya Terungkap Juga

Tak pernah izinkan awak media masuk rumah, kini ketika YouTube sedang booming, maka Luna Maya izinkan geng Mentri Ceria untuk meliput kediaman mewahnya demi viewers di channel vlog geng artis itu.

Luna-Maya-2.jpg

“Aku nggak pernah mau syuting di rumahku. Bukan karena ada sesuatu yang aku sembunyiin. Tapi that's my only place yang jadi tempat aku untuk my own space. Banyak orang yang mau tahu dalamnya rumah gua seperti apa. Tapi ya mereka bilang, ayo dong syuting tempat lo. Terus aku ya sudah lah, nggak terlalu banyak kan,” ujar Luna Maya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

BACA JUGA, Belum Nikah Pakai Busana Pengantin, Luna Maya Tak Takut Pamali?

Mengizinkan geng Mentri Ceria meliput ke dalam rumahnya, Luna Maya mengaku hal tersebut bisa menjadi konten yang tak membosankan untuk channel YouTube. Supaya melek zaman dan kekinian, maka Luna dan geng Mentri Ceria memcoba jadi Youtuber.

Luna-Maya-3.jpg

“Sebagai artis harus mengikuti perkembangan zaman. Ini media lain di mana kita berkreasi, mencari lahan baru untuk uang. Bahkan kita bisa berkreasi apa yang enggak dikasih ke kita. Misalkan TV atau film, mereka punya ketentuannya sendiri, produsernya sendiri, mereka pilih artisnya sendiri, tapi kalau di YouTube kita enggak ada yang larang. Jadi, ya sudah ini kreasi kita, karya kita. Akhirnya lumayan kan, walaupun karena kesibukan masing-masing jadi jarang syuting juga. Tapi ya setidaknya apa yang enggak pernah kita keluarin di media lain, kita keluarin. Tinggal hire videographer, editor, kita yang bikin kontennya. Jadi seru,” tutup Luna Maya. O gun/ana