Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Dilecehkan Saat Live Instagram, Gilang Dirga Incar Pelakunya

CUMI CELEBS
Istri Dilecehkan Saat Live Instagram, Gilang Dirga Incar Pelakunya

Gilang Dirga kesal dengan sejumlah netizen yang berkomentar jorok saat istrinya, Adiezty Fersa, sedang Live Instagram. Tak tinggal diam, pria tersebut langsung melacak keberadaan pria labil yang berkata tak sopan di Live Instagram sang istri.

gilang2.jpg

”Pemilik akun @arlios sedang dalam tahap pencarian. Sementara satu akun lainnya yang bernama @baraniahrara ini juga akan segera saya lacak. Kalau kalian gentle, temui aku secara langsung dan minta maaf. Masih kutunggu itikad baik kalian,” tulis Gilang sembari mengunggah foto dua pelaku itu di Instagram.

BACA JUGA, Girl Squad Keluarkan Karenina Sunny Karena Isu Pelakor?

Beberapa saat kemudian, Gilang mengup-date statusnya Instagram-nya. Nama akun @arlios telah hilang yang berarti pelaku pertama telah minta maaf. Sementara nama akun @baraniahrara masih ada di Instagram Gilang. Dikira belum minta maaf, ternyata Gilang sudah mengklarifikasi perkembangan pelecehan ini di Instagram Story.

gilang1.jpg

”Satu akun yang melakukan pelecehan sudah meminta maaf secara langsung dengan @adieztyfersa. Kami sudah bertemu dan datang bersama dengan kakaknya dua orang dan tantenya. Diawal dia mengaku dibajak, tapi beruntung akhirnya dia mengatakan kalau dia pelakunya. Segera saya upload bukti untuk menjadi pembelajaran bagi semua orang termasuk diri saya sendiri,” tulis Gilang. O edi/berbagai sumber