Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tyas Mirasih Sebut Nenek Tak Pernah Peduli Amandine

CUMI CELEBS
Tyas Mirasih Sebut Nenek Tak Pernah Peduli Amandine

Ngotot menekan Tyas Mirasih untuk kembalikan Amandine, kabarnya nenek kandung tak pernah peduli dengan nasib bocah kecil itu. Dari Amandine lahir hingga sekarang, baru sekali sang nenek bertemu.

Tyas 1.jpg

“Silakan tanya saja sama neneknya, usia Amandine 5 tahun, dia baru ketemu sekali di rumah sakit. Kenapa waktu Sysilia sakit dan meninggal ibu nggak datang? Dia sakit 3 hari, ibu cuman hadir sekali. Saya menghalangi nenek? Ada foto Amandine dan neneknya di rumah sakit,” ucap Tyas Mirasih ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (31/3).

BACA JUGA, Tyas Mirasih Minta Amandine ke Belanda, Nenek Kandung Tak Terima

Tyas mengaku menyimpan berbagai fakta tentang konflik perebutan hak asuh Amandine. Tyas mengaku hanya khawatirkan masa depan Amandine karena begitu sayang dengan keponakannya itu. Ia juga merasa tak pernah mengambil Amandine, maka tak perlu mengembalikan juga.

Tyas-2.jpg

“Ngebalikin Amandine? Memang Amandine pernah ada di sana? Maksudnya tinggal sama neneknya. Kalau saya suruh ngebalikin berarti mengembalikan sesuatu yang di sana, tapi ini kan Amandine tinggal dengan kerabat alamarhumah, bukan neneknya,” pungkas Tyas. O gde/ana