Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Adya Mecca Kaget Lihat Reaksi Bayinya Pasca Disunat

CUMI CELEBS
Zaskia Adya Mecca Kaget Lihat Reaksi Bayinya Pasca Disunat

Empat kali hamil dan melahirkan, yang terakhir banyak perbedaan yang dirasakan Zaskia Adya Mecca. Selain merasakan sakit luar biasa pasca operasi sesar kedua, bayi Zaskia juga langsung disunat. Pasca disunat, Zaskia sangat terkejut saat tahu reaksi Bhre Kata Bramantyo.

bayi-zaskia-mecca1.jpg

Hal tersebut dituliskan Zaskia melalui keterangan foto bayinya yang diunggah di akun Instagram. Dalam foto, Zaskia menunjukkan wajah Bhre Kata pasca disunat. Ia sekaligus berbagi informasi kepada ibu-ibu tentang sunat anak saat masih bayi.

BACA JUGA, Pasca Operasi Sesar Dua Kali, Zaskia Mecca Kesakitan Luar Biasa

”Banyak yang tanya gimana sunat bayi? Anaknya rewel apa ngga? Surprisingly anak kelar sunat si baby di kasih ke kita bisa pake diaper, gaaaak rewel sama sekali!! Bahkan suka lupa dia bis sunat .. tidur pules2 aja, ga ada tampak kesakitan, bekas sunat di hari ke2 udah bagus bangettttt ...,” tulisnya.

bayi-zaskia-mecca2.jpg

Zaskia tak berhenti mengucap syukur. Ke depannya, ia tinggal merawat dan menjaga anaknya selama masa penyembuhan pasca sunat.

”Alhamdulillah.. emang ga di mandiin cemplung air selama 3hari biar ga basah terus .. rajin gantiin diaper 1-2jam sekali .. perawatannya cuma siram nacl tiap abis bersiin lalu kasi salep di jaitannya .. udah, simpel banget, bayi ga tersiksa, mama ga drama ngadepin anak rewel atau ngurusin luka, ilang deg2an kalo kedepannya ada fimosis/isk dan pasti nya lebih bersih.. duhhh Alhamdulillah banget .. jd nyesel ga sunat kaba pas dia baru lahir huhu maafkan bia baaa,” tundasnya. O vin/berbagai sumber