Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kebanyakan Mager, Sebab Nycta Gina Gagal Lahiran Normal

CUMI CELEBS
Kebanyakan Mager, Sebab Nycta Gina Gagal Lahiran Normal

Berniat kuat melahirkan anak keduanya dengan normal, Nycta Gina harus kembali jalani operasi sesar seperti saat melahirkan putra pertamanya, Uta. Gagalnya impian Gina itu tentu disebabkan sejumlah faktor. Namun diakui Gina, ia memang tergolong manja dan malas gerak alias mager.

"Mulut rahim aku memang tergolong kaku. Mungkin itu juga salah aku yang kurang beraktivitas kali ya semasa hamil. Walaupun kayaknya ngerasanya sudah yoga segala macam, cuma tetap ya gadis manja yang kurang gerak, kurang jalan, segala macam," aku Gina saat ditemui di Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/3).

nycta-gina-kinos-6.jpg

Untuk melatih mulut rahim agar elastis saat persalinan, sebenarnya Gina hanya perlu banyak berjalan kaki. Namun, ada saja yang membuat istri Rizky Kinos malas ke mana-mana.

BACA JUGA, Kontraksi 14 Jam, Nycta Gina Berasa Mau Mati

"Ya aku ngerasa juga sih (suka mager), karena waktu semasa hamil mama mertua aku juga sering ajak jalan, ini, itu, dan kadang-kadang aku sakit pinggang," ucapnya tersipu.

nycta-gina-kinos-2.jpg

Dinding rahim kurang elastis, tak pelak putri keduanya, Lembar Putih Trinycta, lahir secara sesar, Selasa (27/3). Bayi cantik itu lahir dengan berat 3,495 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

"Kan kalau banyak aktivitas juga katanya bisa membuat mulut rahim itu jadi lebih lunak, lebih elastis. Ya itu mungkin mulut rahim aku sudah tebal, kaku, jadi penurunan kepala anaknya agak susah, dan ditambah lagi mungkin karena sebelumnya aku enggak punya riwayat lahiran normal," tandas Gina. O gun/fie