Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Video Viral, Ncess Nabati Ganti Ponsel Tiga Kali

CUMI CELEBS
Gara-gara Video Viral, Ncess Nabati Ganti Ponsel Tiga Kali

Nama Ncess Nabati dikenal publik karena video-videonya yang diunggah di akun media sosial menjadi viral. Karena aksinya dalam video jadi topik pembicaraan, banyak warganet yang memberikan reaksi hingga ponsel Ncess hang dan harus ganti sampai tiga kali.

encess-nabati1.jpg

“Aku sampai ganti HP tiga kali karena saking banyaknya nge-tag video, sama banyak orang yang add di Path dan Instagram. Sampai video-video aku viral jadi orang anggap aku selebgram,” ungkap pemilik nama asli Fergy itu saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/3).

“Ya Alhamdulillah sih, sebenarnya orang lihat aku dari mana, ternyata dari Instagram. Makanya aku di-calling, coba ya kontak Ncess Nabati, karena lucu banget. Sebenarnya malu, karena banyak yang lebih lucu dari aku. Alhamdulillah sih dengan adanya media sosial orang jadi lebih tahu aku, akhirnya bisa jadi rezeki aku, bisa main film,” lanjutnya penuh syukur.

BACA JUGA, Main Film Perdana, Ncess Nabati Cuma Modal Lucu

Bluebell menjadi film perdana Ncess. Meski tengah menggeluti profesi baru sebagai pemain film, tapi Ncess tak akan meninggalkan kebiasaan lama dengan unggah video-video kocak di media sosial.

“Ya pastinya, karena aku selalu semangat bikin konten yang bikin hibur orang, sehingga penggemar nggak ke mana-mana. Mereka selalu suka postingan aku, semangat, menjadi pacuan buat aku, lebih kreatif lagi, lebih pintar lagi,” katanya.

encess-nabati2.jpg

Karena namanya semakin dikenal publik, benarkah Ncess mematok honor tinggi saat mendapat tawaran kerja?

“Kata orang Ncess mahal, nggak lah. Aku tahu diri, aku siapa. Karyanya bisa dibilang, satu juga belum, ini baru mau jalan. Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu,” tandasnya. O gun/vin