Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketahuan Jalan Sama Cewek, Ini Klarifikasi Andi Arsyil

CUMI CELEBS
Ketahuan Jalan Sama Cewek, Ini Klarifikasi Andi Arsyil

Andi Arsyil tak pernah cerita tentang kehidupan asmaranya. Salah satu akun gosip pernah unggah foto kala dirinya jalan bareng cewek. Terkait foto yang tersebar tersebut, Arsyil akhirnya buka suara dan beberkan klarifikasi.

arsyil1.jpg

"Saya kan punya perusahaan dan orang perusahaan saya banyak. Anehnya yang diambil yang sama cewek doang. Tapi saya pribadi ya sudah, karena biasa digosipin, saya juga masa bodo dengan apa yang dikatakan orang lain," ungkap Andi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

BACA JUGA Senasib Brad Pitt, Pernikahan Jennifer Aniston Juga Kandas

Ternyata wanita yang jalan bersama Arsyil saat itu adalah karyawannya sendiri. Menurut pengakuan Arsyil, sejumlah karyawan wanita memilih resign dari perusahaannya karena tak nyaman dengan pemberitaan media.

"Sampai ada yang out dari perusahaan karena digosipin sama saya. Di Instagram-nya sudah banyak (netizen) yang ngatain dia," kenangnya.

arsyil.jpg

Tentang pasangannya, Arsyil sendiri mengaku lebih suka dengan wanita yang menarik, bukan karena tubuhnya yang melainkan punya kecerdasan dan wawasan yang luas.

"Aku suka orang yang sabar. Kedua, aku suka cewek yang menarik bukan karena body dan cantiknya saja. Tapi karena dia pintar, Aku lebih senang kalau sudah ngobrol, karena akan kelihatan yang rajin baca sama nggak. Pengin dapatnya yang bisa ngobrol seimbang gitu, minimal bisa saling terima," tutupnya. O ian/edi