Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sehari Syuting Sinetron, Andi Arsyil Sudah Bisa Beli Satu Mobil

CUMI CELEBS
Sehari Syuting Sinetron, Andi Arsyil Sudah Bisa Beli Satu Mobil

Andi Arsyil ditanya media tentang bidang mana yang lebih ia sukai antara berakting di film atau di sinetron. Menjawab pertanyaan itu, Arsyil mengaku lebih senang di sinetron. Pasalnya, pendapatan sehari yang diperoleh setelah syuting sinetron bisa dipakai untuk beli mobil baru.

arsyil.jpg

“Sebenarnya kalau dari segi duit lebih enakan di sinetron. Kalau sehari kan bisa 3 atau 4, kadang-kadang kalau kejar tayang banget bisa sampai 7 episode sehari. Sehari bisa langsung beli mobil, istilahnya gitu ya kalau 7 atau 8 episode sehari,” ujar Arsyil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

BACA JUGA Bukan Andi Arsyil, Ayu Ting Ting Naksir Reza Rahadian

“Kalau di film kan sekali bayar saja sudah selesai ya. Jadi tergantung passion dan keinginan orangnya saja seperti apa,” lanjut Arsyil.

arsyil2.jpg

Tentu saja pengakuan Arsyil mengejutkan banyak pihak. Lantas ada yang bertanya-tanya, kira-kira berapa bayaran seorang pemain sinetron untuk satu kali syuting? Jika benar demikian, maka sudah tak terhitung lagi berapa kekayaan yang dimiliki Arsyil selama akting di sinetron.

“Itu kan contohnya saja, jadi kalau dapat duit atau apa ya pasti uangnya keluar banyak ya. Kalau saya sendiri sudah menghasilkan adalah ya dari sinetron. Tapi saya lebih investnya ke yang sifatnya dalam bentuk emas atau yang lain gitu,” tutup Arsyil. O ian/edi