Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Tahan Kontraksi, Nycta Gina Gagal Lahiran Normal

CUMI CELEBS
Tak Tahan Kontraksi, Nycta Gina Gagal Lahiran Normal

Nycta Gina berniat melahirkan bayi keduanya secara normal. Namun, tak tahan dengan kontraksi yang datang lebih awal dan tak ada perkembangan, istri Rizky Kinos tersebut akhirnya kembali jalani operasi sesar.

"Dia kan awal lahirannya normal, ternyata maju lebih awal, kontraksi-kontraksi gitu. Setelah kontraksi, perkembangannya lama banget. Sampai masuk subuh, siang, sore progresnya lambat. Akhirnya malam enggak tahan, sesar deh," ujar manajer Gina, Nanda Persada, saat dihubungi Rabu (28/3).

nycta-gina-1.jpg

Gina dijadwalkan melahirkan di akhir bulan Maret ini. Namun, kontraksi menyebabkannya harus jalani persalinan beberapa hari lebih cepat dari due date-nya

"Masih beberapa hari lagi (jadwal lahirannya), malah mungkin perkiraannya di akhir bulan," ucap sang manajer.

BACA JUGA Nycta Gina Melahirkan Anak Kedua, Nama Masih Dirahasiakan

Dua hari di rumah sakit, Gina baru melahirkan pada Selasa (27/3), sekitar pukul 20.00. Kinos yang saat itu tengah syuting di Bandung, Jawa Barat, bergegas kembali ke Ibu Kota untuk temani istrinya bersalin.

nycta-gina-6.jpg

"Kinos, suaminya, lagi syuting di Bandung. Langsung nyusul, syutingnya di-hold dulu. Sempat (lihat Gina lahiran) karena itu operasi, ya. Cuma kan Gina awalnya mau normal karena kan kemarin sesar, ternyata kondisinya enggak memungkinkan," jelas Nanda.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Sayangnya, Nanda belum bersedia membocorkan nama putri Gina dan Kinos, ataupun detail lainnya. O gun/fie