Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dicium Cowok, Begini Wajah Bete Cristiano Ronaldo

CUMI CELEBS
Dicium Cowok, Begini Wajah Bete Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bukan hanya kesal lantaran timnas Portugal kalah 0-3 dari Belanda, Senin (26/3), tapi juga karena aksi nekat seorang suporter yang menerobos ke tengah lapangan. Yang bikin bete, pria itu menghampiri Ronaldo dan menciumnya di pipi, nyaris terkena bibir.

Insiden tersebut terjadi saat pertandingan baru berjalan satu jam. Seorang pria berlari sekuat tenaga ke lapangan sambil merekam dirinya lewat ponsel. Ia lalu mencium Ronaldo dan berusaha berfoto selfie dengan sang idola.

ronaldo-2.jpg

Usai disosor pria itu, Ronaldo langsung tunjukkan tampang bete. Lucunya, punggawa Real Madrid itu terlihat mengelap bibir bekas ciuman itu dengan punggung tangannya.

Sang penyusup berhasil dibawa pergi petugas. Namun akibat aksi nekatnya, sejumlah suporter mengikuti jejak pria tersebut menerobos ke dalam lapangan, hingga membuat petugas harus berlari-lari mengejar mereka.

ronaldo-3.jpg

BACA JUGA Georgina Rodriguez Rayakan Ulang Tahun Tanpa Cristiano Ronaldo

Seorang pria bertubuh gemuk dan pendek berhasil mendekati Ronaldo sebelum ditangkap petugas. Ia bahkan sukses memeluk idolanya itu, bahkan mendapat pelukan balasan.

ronaldo-4.jpg

Pria lainnya berhasil masuk lapangan, namun segera ditangkap petugas sebelum ia berhasil menyentuh Ronaldo.

Saat Ronaldo diserbu penggemar nekat, pertandingan seakan berhenti. Para pemain lain, baik dari Portugal maupun Belanda, hanya terdiam menonton pria empat anak itu didatangi para fans. O fie/berbagai sumber