Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rizky Billar Jadi Rebutan Amanda Manopo dan Syifa Hadju

CUMI CELEBS
Rizky Billar Jadi Rebutan Amanda Manopo dan Syifa Hadju

Beruntungnya Rizky Billar jadi rebutan dua cewek cantik. Mereka adalah Amanda Manopo dan Syifa Hadju. Tapi Rizky harus pilih salah satu, di simpul inilah ia dilanda dilema. Siapa pilihan Rizky?

ada-dua-cinta1.jpg

Begitulan jalan cerita sinetron Ada Dua Cinta yang tayang di RCTI. Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rizky yang berperan sebagai Bimo menceritakan karakter yang dimainkan.

“Sinetron ini kan sesuai judulnya, Ada Dua Cinta. Yang pasti di sinetron ini ada drama cinta segitiga, dua hati antara saya berperan sebagai Bimo, Mecca (Amanda Manopo) dan Medina (Syifa Hadju). Namun di sini juga ada banyak konflik dan drama yang terjadi, bukan hanya cerita remaja, tapi konflik para pemain senior, ada juga sisi komedianya. Pokoknya di sinetron ini paket lengkap,” jelas Rizky kepada cumicumi.com, Senin (26/3).

BACA JUGA Sinetron Baru Pacar Baru, Amanda Manopo Dijuluki Ratu Cinlok

Ini adalah kali pertama Rizky Billar beradu akting dengan Amanda Manopo dan Syifa Hadju. Karena perdana kerjasama, maka Rizky butuh waktu untuk mendalami karakter. Bagaimana caranya?

Alhamdulillah lancar produksi, kalau soal ngebangun chemistry misalkan awalnya saya sedikit susah karena saya baru pertama juga main bareng Amanda Manopo dan Shifa Hadju. Untuk bangun chemistry di antara kita paling sering ngobrol, bercanda di belakang set. Begitu di set kita enak berperan sebagai karakter masing-masing,” katanya.

ada-dua-cinta2.jpg

Dalam sinetron ini, Rizky berperan sebagai fotografer bernama Bimo. Selain punya keahlian membidik objek, Bimo juga sosok yang punya kemampuan bela diri dan peduli dengan sesama. Di sinilah tantangan yang harus dilalui Rizky, menjadi sosok pria sempurna yang diperebutkan dua wanita.

“Awalnya ada beban karena saya harus bisa memerankan karakter Bimo dengan baik, karakter sentral, dicintai dua wanita tapi harus milih salah satu di antara mereka. Kenapa Bimo nggak poligami saja? Ya, saya sih sejauh ini belajar di lapangan, saya belajar dari pemain-pemain lebih senior, ibaratnya mencuri ilmu dari mereka yang lama berkecimpung juga,” tandasnya. O ian/vin