Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wajah Bruntusan Pasca Sakit, Ini Penjelasan Lengkap Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Wajah Bruntusan Pasca Sakit, Ini Penjelasan Lengkap Ruben Onsu

Setelah sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, kini muncul bintik-bintik bak jerawat di wajah Ruben Onsu. Tak ingin dinilai sakit yang bukan-bukan oleh pengguna media sosial, Ruben akhirnya beberkan penjelasannya.

ruben.jpg

“Orang bilang ada yang nggak wajar di muka Ruben jadi bruntusan. Jadi gini saya jelaskan, saya itu minum susu protein, kan kalau susu protein kalori tinggi itu ya harus olahraga kayak orang-orang yang mau latih otot gitu ya. Kalau gue, kapan mau olahraganya?” ujar Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

BACA JUGA Tak Hanya Beri Kursi Roda, Ruben Onsu Juga Ingin Ketemu Bulan

Ruben mengaku tak punya waktu untuk olahraga lantara jam kerja serta waktu untuk keluarga yang sangat mepet. Sebagian besar waktunya ia habiskan di tempat kerja serta bersama istri dan anak.

ruben1.jpg

“Gue saja sudah berantem sama waktu, jadi gimana mau olahraga? Ya sudah, jadi larinya justru ke jerawat gini. Tanyalah sama orang-orang yang minum susu protein tinggi ya. Dan karena gue sakitnya protein jadi protein akulah yang dihajar,” tutup Ruben. O edi/berbagai sumber