Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Pengacara, Mytha Lestari Tuntut Netizen yang Katai Hamil Duluan?

CUMI CELEBS
Suami Pengacara, Mytha Lestari Tuntut Netizen yang Katai Hamil Duluan?

Mytha Lestari selalu terkena gosip yang sama, yakni hamil duluan. Awalnya diam, Mytha sempat membalas dengan kesal komentar netizen yang menyinggung janin dalam perutnya. Lantas, apakah Mytha akan menuntut netizen nyinyir itu, mengingat suaminya, Barry Maheswara, adalah seorang pengacara?

"Tenang saja, maksudnya kayak somasi-somasi gitu sih kecil, cuma kalau misalnyua gue sama Barry sih kayaknya masa kayak gitu saja kita tuntut. Kalau misalnya kita bisa tuntut, bisa banget, cuma sudah, lah," ujar Mytha saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

mytha-lestari-3.jpg

Mytha dan Barry sebenarnya tak terlalu peduli dengan komentar netizen. Hanya saja, pelantun Aku Cuma Punya Hati itu akhirnya benar hamil, dan yang dipikirkannya adalah kondisi psikologis calon anaknya nanti.

BACA JUGA Bukannya Bertambah, Bobot Mytha Lestari Malah Turun Saat Hamil

"Gue berpikir gimana nanti kalau misalnya anak gue sudah lahir, dia sudah bisa mengakses internet, sudah bisa mengakses sosial media, komentarnya masih di sana, saya sama Barry diam saja seakan-akan membenarkan dan tidak mengklarifikasi apa-apa, terus tiba-tiba anaknya, atau temannya, atau ibunya baca, jangan sampai, deh," tuturnya.

mytha-lestari-5.jpg

Barry sendiri tak terima jika bayinya yang belum lahir dan tak berdosa sudah menerima hujatan. Itulah yang membuatnya ikut berkomentar dan membalas keras nyinyiran netizen.

"Kasihan anak gue yang belum lahir sudah ada orang ngomong sembarangan. Belum lahir saja sudah gitu, apalagi nanti sudah lahir. That’s why kita harus ngelakuin sesuatu," tutup Barry. O gun/fie