Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Takut Pamali, Mytha Lestari Belum Belanja Perlengkapan Bayi

CUMI CELEBS
Takut Pamali, Mytha Lestari Belum Belanja Perlengkapan Bayi

Usia kehamilan sudah lewati trimester awal, namun Mytha Lestari masih menahan diri. Ia dan suaminya, Barry Maheswara, sampai saat ini belum berbelanja perlengkapan bayi. Bukan hanya belum tahu jenis kelamin si jabang bayi, tapi juga takut pamali.

"Enggak ah, enggak boleh. Jadi kata mertua sama kata nyokap gue itu pamali, enggak boleh terlalu mendahului yang belum seharusnya," ujar Mytha, ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

mytha-lestari-2.jpg

Lucunya, Mytha dan Barry berusaha keras tak belanja dulu, keluarga keduanya yang malah heboh sendiri. Mereka sudah membeli kado untuk calon bayi pasangan penyanyi dan produser ini.

BACA JUGA Bukannya Bertambah, Bobot Mytha Lestari Malah Turun Saat Hamil

"Iya, nanti dulu. Kan biasanya kalau persiapan itu di trimester tiga, di 8, 9, atau 7 (bulan). Cuma, guenya enggak mau sesumbar, enggak mau yang beli ini, beli ini, malah adik-adik gue yang sudah beli baju, beli sepatu," ujarnya.

mytha-lestari-4.jpg

Meski hidup di zaman now dan kekinian, namun Mytha dan Barry rupanya masih percaya dengan tradisi masa lalu, termasuk soal pamali di kala hamil.

"Gue sama Barry nya sih lebih yang suruh simpan dulu (baju bayi yang dibeli keluarga), jangan dikasih dulu, karena kita orangnya menjaga banget. Semenjak kita menikah kan kita belajar banyak hal kayak tradisi-tradisi itu, untuk enggak sesumbar dan lain-lain, salah satunya untuk tidak membeli baju-baju, sepatu-sepatu, dan aksesori lainnya dulu sebelum waktunya," pungkas Mytha. O gun/fie