Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempita Bajir Job, Gisel Tak Ingin Dibilang Eksploitasi Anak

CUMI CELEBS
Gempita Bajir Job, Gisel Tak Ingin Dibilang Eksploitasi Anak

Usia baru tiga tahun namun Gempita Noura Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, sudah mendapatkan banyak permintaan pekerjaan, layaknya seorang selebriti. Tak ingin dianggap mengeksploitasi anak, Gisel mengaku akan memilih-milih tawaran mana yang cocok dan sesuai dengan sang anak.

gisel1.jpg

“Lumayan, lumayan, cuma yang diambil yang kira-kira oke buat Gempi-nya. Nggak mengeksploitasi juga kan tapi sebagai karya saja segala macam. Ya jadi aku pilih-pilihin. Kalau Gading mah senang-senang saja. Siapa yang nggak senang anaknya ada gimana gitu, entar kan ada kenang-kenangan sampai dia tua,” ujar Gisel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3).

BACA JUGA, Lupakan Gempita Marten, Rafathar Dekati Putri Olla Ramlan

Sebagai orang tua, Gisel tentu bangga dengan apa yang bisa dilakukan sang anak di usia yang masih terbilang sangat kecil. Padahal saat hamil, Gisel tak pernah berencana menjadikan sang anak sebagai artis untuk menambah pundi-pundi rumah tangga mereka.

gisel2.jpg

“Sebenernya itu semua datang begitu saja by Godbless. Aku nggak pernah bertujuan lahirin anak ini untuk bisa bikin berpenghasilan lebih, memang maksudnya, ternyata dalam perkembangannya banyak yang suka karena awalnya posting apa, jadi pada ngikutin. Pokoknya jadi mungkin juga produk-produk merepresentasikan produk mereka dengan baik. Memang kebetulan saja gitu dan memang rezeki juga masa ditolak,” tutup Gisel. O gun/edi