Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

CUMI CELEBS
Begini Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menikah dua bulan mendatang, sebanyak 600 undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah disebarkan. Foto penampakan undangan tersebut diperlihatkan lewat akun Twitter resmi Kensington Palace.

Lewat kicauan di jejaring Twitter dijelaskan jika undangan tersebut mengikuti tradisi kerajaan Inggris selama bertahun-tahun, yakni dengan dibuat di percetakan Barnard and Westwood.

pangeran-harry-meghan-markle-1.jpg

Dalam undangan tersebut tercantum jika pernikahan Harry dan Meghan akan digelar di St. George’s Chapel pada Sabtu, 19 Mei 2018, pada pukul 12.00 siang. Usai pemberkatan, acara akan dilanjutkan dengan resepsi di Windsor Castle.

BACA JUGA Pernikahan Pangeran Harry-Markle Tanpa Perjanjian Pranikah, Ini Alasannya

Dari desainnya, undangan pernikahan Harry dan Meghan terlihat begitu simpel. Warna dasarnya putih, dengan tulisan yang disepuh dengan tinta berwarna hitam.

pangeran-harry-meghan-markle-2.jpg

Namun yang membuat undangan itu terlihat elegan, seluruh tepiannya disepuh dengan tinta emas. Selain itu, di bagian atas undangan terdapat stempel lambang pangeran Wales, Three-Feathered Badge, berwarna emas.

Seluruh undangan tersebut dicetak dengan proses yang disebut sebagai die stamping. Mesin pencetaknya masih tradisional, yang sudah digunakan sejak tahun 1930-an. O fie/berbagai sumber