Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Harajuku Style, Kini Maia Sosialita Glamor Serba Branded

CUMI CELEBS
Dulu Harajuku Style, Kini Maia Sosialita Glamor Serba Branded

Maia Estianty alami perubahan 180 derajat. Dari pencinta Harajuku Style saat bersama duo Ratu, kini Maia bergaya glamor ala sosialita. Tak lagi cat rambut dan baju warna-warni, kini Maia lebih simpel dan mengusung London Style.

Maia 1.jpg

“Berubah dari Ratu ke Duo Maia, banyak perubahan, zaman aku zaman Pinkan gila-gilanya harajuku, sekarang pekerjaanku lebih di London style. Dulu kan umur masih di bawah 30-an waktu bikin Ratu, kostum juga Harajuku dan warna-warni waktu di umur bawah 30 tahun. Kalau sekarang pada saat Duo Maia fashion-ku lebih simpel dan London style,” ujar Maia di Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Lama Dirahasiakan, Ini 5 Pengakuan Maia Estianty Soal Danny Mussry

Selain fesyen makin berkelas, kini Maia juga mengaku menyukai busana dari brand ternama. Bahkan ketika bertandang ke Eropa, kekasih pengusaha tajir Danny Mussry itu juga sengaja menyewa fotografer untuk pemotretan busana.

maia 2.jpg

“Busana sudah dipikirin dari sebelum berangkat. Aku sudah niat ambil foto di Eropa, karena Eropa di beberapa kota itu spot bagus banget dan gedungnya artistik banget. Walaupun simpel baju tapi semenarik mungkin kelihatan tidak simpel dan puas lah, ada harga ada kualitas lah. Selama kita makan fotografer cari spot nanti kita mengikuti,” pungkas Maia. O ana