Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Jadi Korban Lucinta Luna, Begini Klarifikasi Choky Andriano

CUMI CELEBS
Mengaku Jadi Korban Lucinta Luna, Begini Klarifikasi Choky Andriano

Makin banyak artis pria yang 'terjebak' dengan cinta Lucinta Luna. Giliran Choky Andriano yang kedapatan berciuman dengan wanita yang dikabarkan transgender tersebut. Terkait isu tersebut, Choky akhirnya berikan klarifikasi

choky1.jpg

“Buat sahabat ku Semua .. sedikit saya jelaskan .. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting . Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan . Jadi ga ada hub an spesial . jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya , saya sama lucinta hanya bertemen biasa saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua,” klarifikasi Choky di akun Instagram-nya.

BACA JUGA, Demi Rp 1 M, Wanita Ini Sebar Video Lucinta Luna Pasca Operasi Kelamin?

Klarifikasi tersebut melegakan hati beberapa fans yang awalnya kecewa mendengar idola mereka berhubungan dengan 'wanita jadi-jadian'.

on

”Alhamdulillah klo mas @ck.andriano ga ada apa2 sama luna. karna mas Choki jauh lebih pantas dan terhormat kalo dapet perempuan tulen asli dan cantik asli,” komentar salah satu netizen.

”Ya bagus deh abang mash normal..masa mau ma waria oplasan..pertahankan rumah tangga nya ya bang,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber