Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenalkan Squad, Ernest dan Ge Pamungkas Pose Seksi di Kamar

CUMI CELEBS
Kenalkan Squad, Ernest dan Ge Pamungkas Pose Seksi di Kamar

Bukan hanya sosialita dan artis papan atas yang punya squad, para komika juga tak mau kalah. Lewat pose seksi di sebuah kamar hotel, Ernest Prakasa dan Ge Pamungkas kenalkan geng mereka yang beranggotakan para stand up comedian, dengan nama Hahaha Corp.

Dalam balutan jubah mandi, Ernest cs berusaha terlihat seksi dengan menyingkap jubah dan pamerkan bahu mereka. Tak lupa, wajah para komika itu pamerkan ekspresi gemas dan menggoda.

ernest-prakasa-squad-1.jpg

Tak mau kalah seksi dari Ernest dan Ge, Soleh Solihun, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Denny Gitong, Muhammad Rizal, Ardit Erwandha, dan Dipa Andika berikan pose terbaik mereka. Momen seru itu diabadikan saat squad mereka tengah berlibur di Singapura.

"Expectation: Finalis L-Men. Reality: Gembel mabok L-Em. Pilih yg mana hayo? #PiknikHahahaCorp," tulis Ernest pada foto yang diunggahnya ke Instagram.

BACA JUGA, Gaul Bareng Niqab Squad, Cinta Penelope Jadi Nyaman Bercadar

Sebenarnya, Bene Dion dan Aci Resti juga gabung sebagai personel Hahaha Corp, namun keduanya tak terlihat di potret tersebut. Bene sepertinya yang bertugas menjepret foto, sementara Aci yang satu-satunya wanita mungkin tengah berada di kamar yang berbeda.

ernest-prakasa-squad-2.jpg

"Squad cucok marucok..." komentar akun @sayutiratna.

"kenapa klo laki pose gini bikin jijik yessss... hahahaha," timpal akun @kaiamoda. O fie/berbagai sumber