Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roro Fitria Masuk Penjara, Ibunda Stres Ngungsi ke Yogyakarta?

CUMI CELEBS
Roro Fitria Masuk Penjara, Ibunda Stres Ngungsi ke Yogyakarta?

Sementara Roro Fitria tersandung kasus narkoba dan masuk penjara, ibunda dan keluarga mengungsi ke Yogyakarta. Benarkah sang ibunda pindah ke Yogya karena stres dengan kasus yang menimpa anaknya?

Roro 1.jpg

“Untuk sementara ibu dan keluarga Roro memang ke Yogja. Tapi di rumah juga ada yang ngawasin kok. Kadang dilihat sekali-kali. Sementara ibunya ke Yogja, kalau di sini kan takutnya nggak ada yang jagain juga kalau di Jakarta, ibaratnya gitu. Keluarganya kan banyakan di Yogja. Kalau di Jakarta biasanya sama Mbak Roro,” ujar Raymond Martin, sepupu Roro Fitria dihubungi, Rabu (14/3).

BACA JUGA, Ini 5 Alasan Mengejutkan Pengacara Stop Bela Roro Fitria

Batin ibu Roro memang sempat terguncang, namun kini kondisinya sudah tenang dan berharap kasus yang menimpa Roro cepat selesai. Benarkah sang ibu tenang karena Roro sudah bisa beradaptasi di penjara?

Roro 2.jpg

So far, sempat terguncang kemarin, cuma sudah agak tenang. Kita lagi urus dan follow up masalah pidana biar cepat selesai. Roro juga sudah agak tenang, namanya kaget lah, biasanya di rumah enak, tapi sekarang Roro sudah mulai tenang. Paling kita kalau datang jenguk bawain makanan, gitu saja. Datang paling saya nengok rumahnya,” pungkas sepupu Roro Fitria, Raymond Martin. O gun/ana