Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kepala Nyaris Dilindas, Cynthia Ramlan Seret Meidian Maladi ke Polisi?

CUMI CELEBS
Kepala Nyaris Dilindas, Cynthia Ramlan Seret Meidian Maladi ke Polisi?

Walau nyawa Cynthia Ramlan nyaris hilang di tangan Meidian Maladi, namun ia mengaku tak berniat menyeret rekan kerjanya ke pihak berwajib. Benarkah walau kepalanya nyaris terlindas, namun Cynthia masih buka pintu maaf?

Cynthia-6.jpg

“Aku bffak nyalahin siapapun, aku Alhamdulillah banget, nggak kekurangan apapun, masih ketemu suami dan anak, nggak perlu menyalahkan siapapun, ini semua sudah lebih dari cukup. Diselesaikan secara kekeluargaan, nggak ada masalah kok,” ungkap Cynthia Ramlan ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Ini Firasat Buruk Cynthia Ramlan Sebelum Nyaris Terlindas Mobil

Bila Cynthia cukup tenang hadapi musibah yang menimpa dirinya, benarkah pihak keluarga masih memaksa Cynthia untuk lapor polisi agar berikan efek jera?

Cynthia-7.jpg

“Nggak ada intervensi, kita merasa dari semua pihak bersangkutan, mereka prihatin dan ada permintaan maaf, tanggung jawab, aku ngerasa sudah cukup, nggak mau cari musuh atau masalah. Ada mediasi, menurut aku wajar, suami atau keluarga takutnya pemain ada yang pakai narkoba, agar tim film pikirkan keselamatan pemain,” pungkas Cynthia. O ian/ana