Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Risiko Jadi Anak Band, Dua Kali Istri Melahirkan Tanpa Kehadiran Uki Noah

CUMI CELEBS
Risiko Jadi Anak Band, Dua Kali Istri Melahirkan Tanpa Kehadiran Uki Noah

Untuk kedua kalinya Uki Noah tak bisa dampingi sang istri di dalam ruang bersalin karena bertabrakan dengan jadwal bandnya. Sebenarnya, pria tersebut sudah mengatur jadwal yang pas, tapi apa boleh buat, niat baiknya kembali dibatalkan lantaran sang istri yang lebih cepat melahirkan.

uki4.jpg

“Jadi dua kali caesar nggak bisa dampingin. Waktu itu harusnya bisa karena jumat jam 9, tapi tindakan harus cepat semua serba cepat,” ujar Uki saat ditemui di RISA Family, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

BACA JUGA, Obati Trauma Keguguran, Istri Uki Noah Akhrinya Melahirkan

Sekalipun tak bisa menemani istri saat melahirkan, namun Uki selalu berada di samping jantung hatinya saat sedang hamil. Segala keperluan sang istri ia siapkan. Namun apa boleh buat, resiko punya suami anak band, dalam waktu dekat Uki akan kembali tinggalkan sang istri karena harus promo album baru ‘Noah’.

uki.jpg

"Sempat dipikirkan sama saya sendiri. Biasanya kalau keluar album kan paling banyak jalan-jalannya. Jadi dia lahirnya bukan saat istirahat sehabis tur, tapi nanti setelah album keluar baru banyak ditinggal. Cuma Ini kakaknya juga udah berjanji mau rawat mau jaga. Metha juga ga ambil banyak job dulu sejak hamil. Menyesuaikan sih,” tutup Uki. O abd/edi