Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disangka Pelakor, Dede Sunandar Video Call Sama Teman SMP

CUMI CELEBS
Disangka Pelakor, Dede Sunandar Video Call Sama Teman SMP

Istri Dede Sunandar, Karen Hertatum, sempat marah besar lantaran melihat bukti percakapan video call suaminya dengan wanita lain. Sempat menyangka wanita itu pelakor dan Dede selingkuh, nyatanya hanya teman di bangku SMP.

Lewat unggahan di Instagram Story, Karen berikan klarifikasinya. Ia juga menegaskan jika Dede tak main mata dengan wanita lain di belakangnya.

dede-sunandar-3.jpg

"Untuk Netizn dan siapapun yang membaca postingan saya kemarin mengenai Dede main belakang sama saya. Saya mau meluruskan bahwa suami saya TIDAK SELINGKUH atau pun main belakang dengan perempuan lain," tulis Karen.

BACA JUGA, Istri Bawa Nama Bu Dendy, Dede Sunandar Kecantol Pelakor?

Rupanya, yang menyebabkan konflik Dede dan istrinya adalah sang komedian berbohong saat ditanya siapa yang meneleponnya. Bisa jadi, Dede tak mau Karen cemburu, tapi malah hal itulah yang bikin istrinya mengamuk.

"Jujur, kemarin saya tidak bisa meredam emosi saya saat ada telfon di HP suami saya dan saya menanyakan siapa, tapi suami saya tidak jujur dan malah bilang kalau itu orang tv dan akhirnya saya curiga. Akhirnya saya coba tlf lagi perempuan itu dan ternyata temen SMP nya dulu. Saya emosi karena Dede tidak jujur kalau mereka hanya teman," jelasnya.

dede-sunandar-2.jpg

Karen lalu meminta maaf pada semua pihak yang tak nyaman dengan unggahan ngamuk-ngamuknya itu. Tak lupa, ia menyebutkan jika sebenarnya Dede adalah lelaki yang baik.

"Yang kalian harus tau, suami saya baik untuk saya dan keluarga nya terutama terhadap anak-anaknya. Maaf sekali lagi," tutup Karen. O fie/berbagai sumber