Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trauma 2 Hari 2 Malam Pasca Tabrak Cynthia, Meidian Butuh Stuntman

CUMI CELEBS
Trauma 2 Hari 2 Malam Pasca Tabrak Cynthia, Meidian Butuh Stuntman

Setelah nyaris melindas kepala Cynthia Ramlan di lokasi syting, Meidian Maladi trauma berat hingga tak bisa tidur dua hari dua malam karena kepikiran. Ia berulang kali tak menyangka, mengapa kejadian miris itu bisa menimpanya.

Cynthia 1.jpg

“Kaget dan syok. Saya nggak bisa tidur dua hari dua malam. Sampai sekarang saya nggak berani lihat adegan itu. kalau lihat ada berita itu saya stop dulu. Saya tidak narkoba, saya nge-DJ, tapi tidak nyentuh narkoba. Memang ini murni ketidaksengajaan. Hasil tes urinenya juga saya bawa kan,” ungkap Meidian Maladi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

BACA JUGA, Cynthia Ramlan Curhat Penuh Syukur Pasca Nyawa Nyaris Melayang

Meidian merasa bersyukur nyawa Cynthia masih bisa selamat, apalagi suami dan keluarga juga mau memaafkan. Tapi karena trauma berat alami kecelakaan di lokasi syuting, ke depannya Meidian mengaku bakal gunakan peran pengganti bila ada adegan berbahaya.

Meidian-2.jpg

“Ke depannya saya mau pakai stuntman. Saya nggak mau lagi. Harus memikirkan keselamatan. Pernah kejadian beberapa bulan lalu jam 2 pagi, nggak dicek-cek lagi bawahnya saya ceritanya yang mau ditabrak. Itu mobil sudah di sini (perut) saya. Buat ke depannya bukan saya nggak gentle, buat semuanya aman, buat saya nyaman,” tutup Meidian. O gde/ana