Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Isu Narkoba Bohongan, Cupi Cupita Kehilangan Banyak Pekerjaan?

CUMI CELEBS
Isu Narkoba Bohongan, Cupi Cupita Kehilangan Banyak Pekerjaan?

Cupi Cupita dituding membohongi publik dengan kabar dirinya ditangkap BNN atas dugaan narkotika. Padahal, kedatangan Cupi ke BNN untuk menjadi relawan pemberantasan narkoba saja. Gara-gara kejadian itu, benarkah Cupi jadi kehilangan banyak pekerjaan?

cupi-cupita-4.jpg

“Justru orang meragukan, makanya terus support dari manajemen, ayo dong, Pi, jangan nge-drop, lo harus ngomong kalau lo memang nggak. Kalau lo ketakutan gitu jadi orang mikirnya yang lain-lain. Baru kita mau ngomong, benar juga sih kalau dari diri kitanya nggak konfirmasi,” kata Cupi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

“Orang jadi ragu disangkanya kita memakai, ngaruh banget sama job-nya kita jadi ragu-ragu sama kita,” lanjut teman Cupi, Prita Oziel.

BACA JUGA, 5 Sensasi Cupi Cupita Ini Dianggap Cuma Mau Dongkrak Popularitas

Selain berpengaruh ke pekerjaan, isu narkoba juga cukup menjadi beban Cupi dan temannya. Pasalnya, sejumlah orang menilai keduanya beda, apalagi warganet yang menduga ada kebohongan.

upi-cupita-2.jpg

“Sebenernya sih pengen konfirmasi ke semuanya, soalnya beritanya sudah ke mana-mana banget. Jadi takutnya memengaruhi nama baik kita ya sama pekerjaan. Netizen juga banyak yang bilang, bohong pasti diberesin kayak gimana gitu, pasti 86 ya gitu ya? Jadi ya ampun aku tuh beban banget terutama buat Cupi soalnya kan kaget ya jadi pas teman-teman pada screenshoot dan nge-tag segala macam, apa benar gue salah? Kayak ketakutan sendiri,” tutupnya. O ran/nov