Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaris Lindas Kepala Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Trauma Berat

CUMI CELEBS
Nyaris Lindas Kepala Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Trauma Berat

Setelah nyaris melindas tubuh Cynthia Ramlan di lokasi syuting, pesinetron Meidian Maladi mengaku trauma berat. Bahkan ketika ditanya tentang kronologis kejadian, Meidian meolak menceritakannya.

Cynthia 1.jpg

“Saya trauma, saya dan tim mohon maaf karena di luar kendali. Pada saat itu nggak dengar instruksi dan miss komunikasi. Ini bukan saya yang mau, tapi karena ketidaksengajaan saya dan teman-teman kru lain, saya minta maaf,” ucap Meidian Maladi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

BACA JUGA, Selain Luka Memar Usai Kecelakaan, Kini Dada Cynthia Ramlan Sesak

Walau dicaci maki karena dianggap tak hati-hati jalankan adegan, namun Meidian tak merasa dirugikan. Hikmah dari kejadian ini, semua artis harus tahu keselamatan yang terpenting.

Meidian-2.jpg

Benarkah sempat naik darah, suami Cynthia sempat meminta Meidian jalani tes urine karena menyangka Meidian sedang mabuk?

“Saya datang ada niat baik ketemu Cynthia dan suaminya di rumah sakit. Saya bilang sebagai penabraknya, kejadian di depan mata saya, saya gentle minta maaf, ngomong berdua dengan suami Cynthia, lalu saya diminta untuk tes urine, takutnya ada pengaruh alkohol dan narkoba. Hasilnya negatif, biar nggak salah paham saja,” pungkas Meidian. O ran/ana