Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Omesh dan Dian Ayu Kenalkan Motor ke Anak-anak Sejak Kecil

CUMI CELEBS
Omesh dan Dian Ayu Kenalkan Motor ke Anak-anak Sejak Kecil

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari gemar naik motor. Tapi terasa kurang rasanya naik motor tanpa anak-anak, karena itulah Omesh dan Dian sudah memperkenalkan kendaraan roda dua itu kepada Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

“Harus dong, harus semuanya bisa naik motor. Tapi kalau jadi suka atau nggak itu bebas pilihan masing-masing,” kata Dian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3).

ananda-omesh-2.jpg

Untungnya, Embun dan Langit senang naik motor. Bahkan, naik motor keliling komplek menjadi salah satu rutinitas Langit setiap sore.

BACA JUGA, Teknologi Makin Canggih, Omesh Tak Larang Anak Main Gadget

“Cuma ini ada yang unik dari mereka berdua. Kebetulan kan saya senang motor, istri saya juga senang motor. Yang satu senang banget dibonceng, tapi kalau Langit ini baru khas dari Langit ya, dia setiap sore harus diajak muter keliling komplek naik motor,” cerita Omesh.

ananda-omesh.jpg

“Nih, dia kalau sudah melihat motor, eh... eh... (nunjuk motor). Pasti nangis, kita bawa naik motor, diam nangisnya, tapi pas turun dari motor nangis lagi,” lanjutnya.

Dari hobi orang tuanya, Omesh dan Dian berharap Langit bisa bekerja di perusahaan ojek online. Tapi bukan driver-nya, melainkan jadi direktur utama dari perusahaan ojek online.

“Ya sapa tahu gedenya mungkin jadi ojek online-lah, maksudnya direktur utama,” tandas Omesh. O nov