Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Gitar di Kamar Rehab, Tio Pakusadewo Nyanyi Lagu Tobat

CUMI CELEBS
Main Gitar di Kamar Rehab, Tio Pakusadewo Nyanyi Lagu Tobat

Hampir 2,5 bulan mendekam di kamar rehab narkoba di Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri, Jakarta Selatan, Tio Pakusadewo senandungkan lagu tobat dengan petikan getirnya. Tio mengubah lirik lagu Bunda Piara menjadi lirik penyesalan terjerat narkoba.

“Bila kuingat lelah, pakai narkoba, bandar piara-piara akan daku, sehingga aku bersalah. Waktu kupakai hidupku, amat nggak tenang, uangku habis untuk beli narkoba, aku tersiksa-tersiksa selamanya, namanya korban narkoba,” penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Tio Pakusadewo.

BACA JUGA, Ke Panti Rehab, Barang Bawaan Tio Pakusadewo Bikin Kaget!

Tio yang rambutnya semakin memutih, serta wajahnya ditumbuhi jenggot dan kumis lebat, menyatakan ada dua contoh hidup yang paling membekas dalam hidupnya.

Tio Lagu Tobat 2.jpg

“Ada 2 contoh dalam hidup saya yang ingin saya sampaikan. Contoh pertama contoh prestasi yang berakhir dengan senyuman yang abadi. Contoh kedua adalah contoh coba-coba pakai narkoba yang berakhir dengan siksa rumah rehab dan penyesalan yang teramat sangat. Jangan ambil contoh yang kedua, ikuti saja contoh yang pertama. Stop narkoba sekarang juga jangan coba-coba!” pesan Tio. O ana