Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Hamil Bayi Kembar, Tya Ariestya Harus Istirahat Total

CUMI CELEBS
Ingin Hamil Bayi Kembar, Tya Ariestya Harus Istirahat Total

Tya Ariestya baru saja menanam embrio di rahimnya. Tak tanggung-tanggung, istri Irfan Ratinggang ini memasukan dua embrio sekaligus lantaran mengharapkan bayi kembar. Oleh karena itu, Tya harus istirahat total agar kedua embrionya tumbuh sempurna.

tya-ariestya-1.jpg

“Kalau di atas 30 tahun boleh dua masukin embironya. Dan kebetulan kita punya embiro dua, jadi kita memilih dimasukin dua-duanya, semoga berhasil mendapatkan bayi yang sehat ya. Kita sudah dibilangin sama dokternya kalau dapatnya satu, kita akan mengulangi EF yang pertama. Tapi kalau dapatnya dua, bedrest-nya lebih lama, harus lebih ditingkatkan gitu,” kata Tya saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/2).

BACA JUGA, Tanam Embrio, 5 Tahapan Ini Harus Dilakukan Tya Ariestya

tya-ariestya-1.jpg

Walaupun begitu, Tya dan sang suami tetap bersyukur jika embrio yang ditanam hanya menjadi satu janin. Bagi mereka, kembat atau tidak yang penting mendapatkan anak yang sehat.

“Kebetulan kan embrionya ada dua, jadi ya sudah kita masukin dua. Kalau nanti dua-duanya jadi kembar ya Alhamdulillah. Kalau jadinya satu Alhamdulillah juga pasti kita mau yang terbaik lah buat kita,” tandas Irfan. O nov