Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tina Toon 'Diusir‘ dari Cafe Gara-gara Cuma Pakai Sandal

CUMI CELEBS
Tina Toon 'Diusir‘ dari Cafe Gara-gara Cuma Pakai Sandal

Tina Toon mengalami kejadian tak mengenakan saat hendak makan-makan dan meeting di salah satu cafe di Jakarta. Merasa tak puas atau sekadar ingin berbagi informasi, Tina Toon lantas menuliskan kronologi kejadian di Insta Story.

tina2.jpg

Wanita yang dulunya adalah penyanyi cilik itu mengatakan bahwa dirinya bisa secara ikhlas menerima perbuatan dari pihak cafe yang melarangnya masuk karena cuma pakai sandal. Apalagi, pihak cafe sendiri terlihat sangat ramah.

BACA JUGA, Jonghyun SHINee Bunuh Diri, Tina Toon: Semua Ada Solusi

”Mau makan dan meeting dilarang masuk di @caffemilanojkt hahahaa. Terlalu kece pakai sendal, (padahal mehong tau, bukan swelo),” tulisnya dalam video pertama yang diunggah di Insta Story.

tina1.jpg

Di bagian berikutnya, Tina juga sedikit menjelaskan tentang mengapa dirinya bisa menerima dengan lapang dada setelah dijelaskan oleh pihak yang bersangkutan.

“Tapi sekarang nggak sebal banget (only dikit) karena saya hanya ingin makan pasta dan creamy spinach dan juga meeting di sana. Nggak terlalu kesal karena pelayannya baik dan memberikan penjelasan jika pengguna sandal tak boleh masuk di atas jam 6,” curhatnya. O edi/berbagai sumber