Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Simpan Sabu di Loteng Rumah, Ini Alasan Rizal Djibran Pakai Narkoba

CUMI CELEBS
Simpan Sabu di Loteng Rumah, Ini Alasan Rizal Djibran Pakai Narkoba

Setelah ditangkap pihak kepolisian, alasan Rizal Djibran mengkonsumsi narkoba pun ketahuan. Ketahuan simpan narkoba di kamar loteng tersembunyi di lantai 3 rumahnya, Rizal mengaku gunakan sabu untuk doping.

rizal-djibran2.jpg

“Alasan gunakan narkoba, mungkin habis syuting, dia pakai saat jadwal padat, dia nggak bisa gunakan dijadikan sebagai doping dia. Bisa saja doping karena sudah kalah bersaing sama yang muda. Mungkin juga ada masalah keluarga atau apa. Bisa juga ini posmo modern dia mengikuti kehidupan malam di luar negeri, mungkin yang terakhir pergaulannya salah, lingkungannya salah,” ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Brigjen Pol, Eko Daniyanto ditemui di kantornya di Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/2).

BACA JUGA, 10 Foto Kehidupan Malam Rizal Djibran Sebelum Terjerat Narkoba

Ditangkap di rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rizal Djibran yang menyimpan 0,66 gram sabu dikenakan pasal berlapis. Benarkah selain pengguna, ada dugaan Rizal pengedar narkoba?

rizal-djibran1.jpg

“Setelah dilakukan penggeledahan ternyata ada di lantai 3 loteng di atas. Di situ lengkap alat isapnya, bongnya, pipetnya, sama narkoba 0,66 gram. Nggak ada (bukan pengedar). Saya kenakan yang bersangkutan sementara pasal 112 ayat 1 subsider 127 pasalnya. Nanti tinggal hakim. Tetap saya tahan karena ada pasal 112. Pasal 117 itu di bawah lima tahun itu hakim nanti yang tentukan, bukan saya. Proses hukum. Saya enggak tangguhkan, tetap di dalam karena ada pasal 112,” pungkas Eko Daniyanto. O gun/ana