Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roro Fitria Negatif Narkoba, Kasus Hukum Dilimpahkan ke Kejaksaan

CUMI CELEBS
Roro Fitria Negatif Narkoba, Kasus Hukum Dilimpahkan ke Kejaksaan

Hampir dua minggu ditangkap karena ketahuan pesan narkoba, berkas kasus Roro Fitria siap dilimpahkan ke Kejaksaan. Benarkah bukan hanya dituntut sebagai pengguna meski hasil tes urine negatif, Roro juga bakal kena pasal pengedar?

Roro 1.jpg

“Untuk kasus RF sudah pemberkasan. Labfor selesai kita lampirkan berkas perkara lalu kita kirim ke Kejaksaan. Secepatnya kita tunggu dari Labfor,” ucap Kombespol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Senin (26/2).

Sebelum berkas kasus Roro dilimpahkan, pihak kepolisian ungkapkan Roro membeli paket sabu bukan untuk diri sendiri. Roro juga disebut-sebut mengedarkan narkoba ke teman-teman. Benarkah bukan pengedar biasa, Roro terlibat jaringan bandar besar?

BACA JUGA, Selain Konsumsi Narkoba Sendiri, Roro Fitria Juga Disebut Pengedar

“Bukan bandar, dia hanya pakai terus mengedarkan ke orang. Dia pakai kemudian memberikan ke orang lain. Yang kemarin inisial R itu juga menggunakan dan mengedarkan,” ucap Kombespol Argo Yuwono.

Setelah Roro tertangkap, pihak penyidik bakal menyeret artis yang juga berstatus sebagai pengguna sekaligus pengedar. Bahkan polisi akan berusaha menangkap jaringan pengedar dan bandar yang berkaitan dengan Roro Fitria.

Roro 2.jpg

“Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman-temannya berbagai macam inisial sudah kami sampaikan. Ada juga yang pengedar tapi ada juga pengguna. Tetapi, dari pihak kepolisian tidak hanya mengejar itu saja. Dari pengedar kita kembangkan kemudian, di atasnya pun sudah. Beberapa kita tangkap sampai 3 di atasnya, kita akan memutus di atas jangan sampai di bawah. Jadi misalkan bandar itu kita tangkap tidak mungkin pengguna mengedarkan barang itu,” pungkas Kombespol Argo Yuwono. O ian/gun/ana