Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perjuangan Berat Ashanty Meraih Gelar Magister Sampai Bikin Nangis

CUMI CELEBS
Perjuangan Berat Ashanty Meraih Gelar Magister Sampai Bikin Nangis

Ashanty akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan S2 dengan nilai memuaskan. Usaha memang tak membohongi hasil, karena perjuangan Ashanty meraih gelar Magister sangat berat, bahkan ia menangis saat menceritakannya di hadapan kamera wartawan.

ashanty-lulus-kuliah2.jpg

“Susahnya karena punya 4 anak, kemarin hamil sabis lahiran, aku kerja bisnis dan nyanyi, ngejarnya agak repot,” cerita Ashanty ditemui di Cinere, Jakarta Selatan.

“Masalahnya susahnya daily conversation-nya English. Dari kecil memang bisa Bahasa Inggris, setelah nikah jarang ngomong, kagok. English-nya bisnis kan beda, ngerjain tugas Bahasa Inggris, ketemu dosen Bahasa Inggris, sampai sidang Bahasa Inggris,” lanjut Ashanty.

BACA JUGA, Ashanty Mual-mual Sampai Tak Bisa Tidur, Ternyata Ini Hasilnya

Ashanty bisa melalui semua hanya dalam waktu satu setengah tahun saja. Bahkan tak banyak yang percaya, namun Ashanty membuktikan punya otak encer dan lulus ujian dengan nilai memuaskan.

“Banyak yang kaget kapan kuliahnya, nggak ketahuan kan, nggak ada yang ngulang, 1,5 tahun. Aku kira nilainya nggak langsung diumumkan, ternyata langsung diberitahukan nilainya, lulus dengan nilai A,” ucapnya bangga.

ashanty-lulus-kuliah1.jpg

Ashanty semakin bangga, karena lulus kuliah S2 adalah pesan terakhir dari mendiang ayahnya.

“Aku sendiri lebay banget, A6 dan Tim Hijau lebay banget, aku bangga sama diriku, ini keingingan almarhum papaku, kalau bisa kamu sekolah setinggi-tingginya,” tandas Ashanty. O vin