Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditantang Billy Syahputra, Kriss Hatta Simpan Foto dan Video Akad

CUMI CELEBS
Ditantang Billy Syahputra, Kriss Hatta Simpan Foto dan Video Akad

Dituding memalsukan data dan ditantang Billy Syahputra tunjukkan foto nikah, Kriss Hatta mengaku menyimpan foto dan video saat ijab kabul dengan Hilda Vitria. Bahkan potret yang disebut Hilda hanya prosesi mualaf itu sebenarnya merupakan proses ijab kabul.

Billy-Hilda-1.jpg

“Saya punya HP dan HP itu full ada video dan ada foto pernikahan saya. Foto ini posisinya di belakang penghulu. Nah, ini tampak samping, di sini wajah kita terlihat kaku, karena aku deg-degan banget,” ucap Kriss Hatta tunjukkan foto nikahnya ditemui di Jakarta, Kamis (22/2).

BACA JUGA, Kriss Hatta Masa Lalu, Hilda Vitria Ungkap Status dengan Billy

Selain potret ijab kabul di depan penghulu, Kriss dan Hilda juga ke studio foto bersama khusus untuk foto di buku nikah. Bahkan pengacara Kriss juga menyebut sahabat menjadi saksi nikah dan melihat Hilda menandatangani buku nikah.

Kriss-2.jpg

“Ada saksinya waktu itu juga ada surat pernyataan pernikahan, disaksikan sahabat Kris dan sahabat Hilda juga. Ada dua orang saksi bahkan mereka ikut tanda tangan. Hilda juga tanda tangan di surat pernyataan pernikahan dan itu tidak dipalsukan bahkan penghulu juga menyaksikan dan tanda tangan di surat itu,” terang kuasa hukum Kriss, Suheru Priyatno, ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/2). O ana