Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ceraikan Istri, Roby Geisha: Anda Duakan Tuhan dan Menipu Saya

CUMI CELEBS
Ceraikan Istri, Roby Geisha: Anda Duakan Tuhan dan Menipu Saya

Roby Geisha akhirnya ungkap alasan menceraikan Cinta Ratu, wanita yang sudah hampir tiga tahun dinikahinnya. Roby memilih pisah dari wanita seksi itu lantaran ia merasa Tuhannya diduakan dan telah ditipu.

Hal itu Roby tuliskan di akun Insta Story. Entah apa maksud Roby menulis demikian, sepertinya ada sikap sang istri yang tak bisa dimaafkan lagi.

roby geisha.jpg

Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mhkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakukan wanita ini ke saya.. selamat menebaknebak urusan saya... saya tdk butuh dukungan siapapun. Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur... anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA... ENCAMKAN ITU!!!,” tulisnya.

BACA JUGA, Hot News! Roby Geisha Ceraikan Istri di Hari Valentine

Dan mungkin sudah saatnya juga anda sadar diri bahwa andapun bermasalah dengan adiksi... persetan dengan pencitraan anda yang penuh drama,” lanjut gitaris band Geisha itu.

roby-geisha-.jpg

Tak hanya itu, Roby juga menuliskan perlakukan istrinya selama menikah. Akunya, Roby yang setiap hari melayani Cinta Ratu dengan menyiapkannya makan malam. Bahkan, Cinta juga ketahuan telah menyimpan foto laki-laki lain.

Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalau menyimpan foto laki-laki lain di rumah saya dengan tulisan penus musrik pula. Lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya... justru saya yang menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda? Anda cukup diam!!!! Semua bukti itu nyata... terserah anda ingin suibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp tuhan tau yg anda lakukan... ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA...,” tandas Roby. O nov/berbagai sumber