Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jijik Lihat Pasangan Lain Pakai Baju Couple, Laura Basuki Ogah Ikutan

CUMI CELEBS
Jijik Lihat Pasangan Lain Pakai Baju Couple, Laura Basuki Ogah Ikutan

Berbeda dengan pasangan lain yang ingin terlihat kompak memakai baju kembaran, Laura Basuki justru mengaku jijik melihatnya. Tak pelak, Laura tak pernah mengajak suaminya, Leo Sanjaya, dan buah hatinya, Owen, pakai baju couple.

"Enggak sih, biasa saja. Aku paling jijik sih ngelihat orang kembaran-kembaran. Kayak apa ya, menurutku setiap orang punya style masing-masing," ujar Laura seraya bercanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

laura-basuki-2.jpg

Laura mengaku tak ingin Owen mengikuti gaya orang lain, apalagi yang tak sesuai dengan usianya yang baru menginjak satu tahun.

BACA JUGA, Demi Syuting Film, Laura Basuki Tega Berhenti Susui Anak

"Aku memang mau dandanin anak aku yang selucu-lucunya untuk umur dia, jadi enggak kehilangan jati diri masing-masing. Jadi, kita enggak pernah kembaran," jelasnya.

laura-basuki-3.jpg

Rupanya, bukan hanya soal pakaian yang tak diatur-aturnya, Laura juga membebaskan suami dan anaknya dalam memilih passion mereka. Bintang film Haji Backpacker akan selalu mendukung dua jagoan di rumahnya itu.

"Sebenarnya kita berdua selalu kasih kebebasan untuk masing-masing menjalani apa yang sudah menjadi mimpi atau passion-nya sediri. Jadi, suami aku dukung aku untuk tetap syuting, main film, aku juga dukung kariernya. Sama-sama saling percaya dan support, aku rasa itu salah satu kunci*," pungkas Laura. O gun/fie